https://denpasar.times.co.id/
News Commerce

Vacation Homes, Sensasi Liburan di Villa Mewah The Revery Bali

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:31
Vacation Homes, Sensasi Liburan di Villa Mewah The Revery Bali Penampakan Penthouse Villa The Revery Bali yang mewah dan nyaman. (Foto: Dok The Revery Bali)

TIMES DENPASAR, BALI – Ada akomodasi terbaru di Berawa Canggu yaitu The Revery Bali yang menawarkan pengalaman menginap yang istimewa, dengan 5 villa berkonsep vacation homes yang mewah dan elegan.

The Revery Bali, yang tepatnya terletak di Gang Mango, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung ini merupakan koleksi dari 5 akomodasi berkonsep vacation homes yang mewah yang terletak di pusat Canggu bernuansa tropis dan nyaman.

Setiap villa  di The Revery Bali bisa menampung antara 2-8 tamu dimana masing-masing interior villa didesain unik dan mengagumkan, dengan kolam renang pribadi, taman dan tempat bersantai outdoor, serta dapur yang lengkap.

Berjarak hanya 12km dari Bandara Ngurah Rai, The Revery Bali adalah pilihan tepat untuk berlibur dan rekreasi sambil menikmati matahari terbenam di pantai Berawa, atau sekedar berelaksasi di tepi kolam, dan menikmati keramaian malam hari khas Canggu.

Lokasi The Revery Bali yang ideal, tidak jauh dari Canggu, Seminyak and Umalas, sehingga tamu dapat menikmati spot-spot wisata terbaik Bali.

Salah satunya yaitu pemandangan sawah yang asri di segala penjuru, ruang bersantai yang luas dan dinding-dinding kaca untuk cahaya alami menjadikan villa The Revery Bali ini sebagai hunian tropis yang nyaman. Desain setiap ruang juga terkesan luas, hangat dan minimalis, masing-masing home dilengkapi kolam renang dan taman serta dapur pribadi.

The Revery Bali terdiri dari pilihan akomodasi yang cocok untuk segala kebutuhan, baik untuk tamu yang berwisata sendiri, berdua, atau bersama rombongan.

Home terbagi kategori villa, yakni 1-bedroom villa, studio villa, 3-bedroom villa, dan 4-bedroom Penthouses di lantai atas yang bisa mengakomodasi 6-8 orang.

Penthouse yang terletak di lantai paling atas menawarkan pemandangan yang memukau dari kolam renangnya.

Setiap Home menampilkan desain arsitektural yang khas dan mampu menangkap pesona panorama alam di sekitarnya. Tentunya kehangatan dan pelayanan staf juga menjadi pelengkap pengalaman meningap.

Semua villa di The Revery Bali memiliki desain unik dan super estetik, dengan ruang-ruang indoor maupun outdoor bernuansa etnik alami dan fasilitas yang moderen dan lengkap.

Tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang berkesan, dan wi-fi yang kencang menjadikan villa ini sempurna bagi pelanggan yang ingin melepas lelah dan bersantai selama berlibur di Bali.

Tamu akan dimanjakan dengan kuliner tak terlupakan di The Revery Bali, dengan Chef pribadi yang siap menyajikan hidangan dalam villa.

Bagi mereka yang ingin relaksasi, bisa memesan perawatan spa di dalam villa ditemani pemandangan kehijauan yang indah.

Concierge Service tersedia bagi tamu yang ingin menjelajahi Bali lebih jauh, disamping juga membantu layanan seperti antar jemput dari Bandara, sewa mobil, Babysitting, dan mengunjungi destinasi wisata lain.

Dika selaku General Manager The Revery Bali mengungkap bahwa pihaknya mengusung konsep berlibur di The Revery Bali yang berbeda dan spesial, dengan kelima Homes yang didesain unik.

”Villa kami terletak di tengah Canggu, dekat dengan ikon-ikon destinasi seperti Finns Beach Club dan Café Del Mar. Namun, selain berada di pusat kesibukan Canggu, villa kami juga menjadi pilihan sempurna bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman otentik jauh dari keramaian dan hidden gems di Berawa,” katanya, Jumat (19/1/2024).

Tamu-tamu akan dimanjakan dengan layanan staf villa yang akan selalu berusaha untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan tamu.

Pelayanan yang ramah dan hangat, pemandangan sawah dan pantai Berawa yang memukau membuat The Revery Bali siap menjadi pilihan destinasi penginapan di Bali. Nuansa Canggu yang otentik dan suasana perdesaan nelayan yang masih kental, ditambah dengan pemandangan sawah nan hijau di kejauhan menjadikan pengalaman berwisata di Bali yang berkesan.

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Denpasar just now

Welcome to TIMES Denpasar

TIMES Denpasar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.