https://denpasar.times.co.id/
News Commerce

Afterglow Bar and Kitchen di Tribe Bali Kuta Beach Dinobatkan sebagai Restoran Rooftop Terbaik

Rabu, 08 November 2023 - 15:14
Afterglow Bar and Kitchen di Tribe Bali Kuta Beach Dinobatkan sebagai Restoran Rooftop Terbaik Tribe Bali Kuta Beach terpilih sebagai Best Rooftop Restaurant Exquisite Awards 2023. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia Bali)

TIMES DENPASAR, BALI – Tribe Bali Kuta Beach dengan bangga mengumumkan bahwa restoran Afterglow Bar and Kitchen, telah terpilih sebagai Best Rooftop Restaurant Exquisite Awards 2023.

Dikenal dengan pemandangan matahari terbenam yang mempesona di Pantai Kuta, hiburan akhir pekan yang meriah, dan penawaran Tipsy Hour yang memikat, Afterglow Bar and Kitchen adalah tempat yang tepat untuk bersantai, bersenang-senang, dan menikmati hidangan kuliner yang lezat.

Afterglow Bar and Kitchen ini menawarkan berbagai pilihan menu a-la-carte, termasuk Balinese Crispy Pork Belly yang dibuat secara khusus, yang telah menjadi favorit di antara para tamu.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan suasana yang menyenangkan dan penuh semangat bagi para tamu," tutur Adrian Utomo, General Manager Tribe Bali Kuta Beach.

Afterglow Bar and Kitchen adalah tentang menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, bersenang-senang dengan teman dan keluarga, dan menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta yang menakjubkan.

"Kami telah menciptakan sebuah surga bagi mereka yang tidak hanya mencari hidangan mewah tetapi juga waktu yang fantastis," tambahnya.

Selain penawaran menu yang menarik, penawaran Tipsy Hour merupakan favorit para tamu, menyediakan berbagai pilihan koktail dan minuman yang diracik secara khusus dengan harga spesial pada jam-jam tertentu. Saat akhir pekan tiba, restoran kami menjadi lebih hidup dengan hiburan yang menarik, memastikan bahwa setiap kunjungan Anda akan menjadi berkesan.

"Tribe Bali Kuta Beach memberikan apresiasi kepada tim kami yang berdedikasi dan tamu-tamu kami yang telah membuat pencapaian ini menjadi mungkin. Penghargaan Exquisite Awards 2023, yang dipersembahkan oleh Exquisite Media, menjadi bukti komitmen kami untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan menghibur sambil menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa," kata Adrian.

TRIBE Bali Kuta Beach memadukan ruang kontemporer dengan desain eklektik, menciptakan suasana yang hangat dan mengundang.

Hal ini menjadikannya salah satu hotel terbaru dan paling bergaya di pulau ini. Dengan pemandangan panorama Pantai Kuta yang terkenal, interior Tribe terinspirasi dari kerajinan tangan lokal, yang dirancang agar nyaman dan fungsional sekaligus estetis. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Denpasar just now

Welcome to TIMES Denpasar

TIMES Denpasar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.