https://denpasar.times.co.id/
Pendidikan

Santy Sastra Buka Kelas Public Speaking Reguler Bagi Remaja

Kamis, 21 Januari 2021 - 22:56
Santy Sastra Buka Kelas Public Speaking Reguler Bagi Remaja Kelas Santy Sastra Public Speaking. (FOTO: Dok Santy Sastra Public Speaking)

TIMES DENPASAR, DENPASAR – Belajar berbicara di depan publik atau public speaking, sangat penting untuk membangun kepercayaan diri anak. Praktisi Hipnoterapi dan Public Speaking Putu Suprapti Santy Sastra pun membuka kelas pelatihan Public Speaking Reguler untuk remaja.

Santy Sastra menyampaikan belajar yang paling mudah dilakukan melatih keberanian anak. Keberanian ini nantinya akan membuat anak percaya diri tampil di depan umum.

Santy-Sastra-Public-Speaking-2.jpg

"Ini akan sangat membantu anak jika di kemudian hari secara mendadak anak kita dimintai untuk menjadi seorang public speaking maka pada saat itulah anak tidak lagi merasa canggung atau takut untuk melakukannya," kata Santy.

Santy menyampaikan ada sejumlah materi yang akan diterima oleh siswa-siswanya antara lain, Test Genetic Intelligent (mesin kecerdasan),
Pengembangan Diri, Kepribadian Positive, Kepemimpinan, Kerjasama Team, Mengolah suara, Komunikasi Positive, MC, Penyiar, Presenter, Presentasi, dan Public Speaking.

Setiap kali kelas, para peserta akan mendapatkan satu topik dengan full praktek. Untuk siswa yang ingin mengikuti kelas ini bisa berinvestasi dengan Rp6 juta. 

Biaya tersebut sudah termasuk pemantapan seumur hidup, bergabung di Komunitas Santy Sastra Public Speaking, konsultasi pribadi dengan Instruktur, dan hipnoterapi personal. 

Bagi masyarakat yang tertarik bergabung atau mengikuti pelatihan lainnya, bisa mengakses informasi Telpon: 0361 426782-0811380675 atau langsung datang ke Santy Sastra Public Speaking di Jalan Gatot Subroto VI/27 Kota Denpasar, Bali.( *)

Pewarta :
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Denpasar just now

Welcome to TIMES Denpasar

TIMES Denpasar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.